Tuesday, March 1, 2016

Harga Mobil Toyota Yaris Bandung Terbaru

Perusahaan merek mobil ternama Toyota, ternyata benar benar melakukan perubahan yang cukup agresif pada Toyota Yaris akhir- akhir ini. Tentu saja hal tersebut dilakukan untuk menjawab keinginan pasar yang semakin tinggi termasuk di Indonesia. Harga Mobil Toyota Yaris Bandung Terbaru, Tampangnya yang lebih sporty, menarik dan memiliki lekuk dan sudut berani membuat mobil jenis Toyota Yaris ini tampil cukup menawan.

Berikut adalah beberapa ulasan yang patut anda perhitungkan jika anda berniat membeli mobil Toyota Yaris:

Exterior
Mobil ini menerapkan full body kit yang lebih rendah dan diperkuat dengan adanya lampu led drl. Tentu saja perubahan ini memberikan kesan positif terutama jika dibandingkan dengan Toyota Yaris generasi sebelumnya. Jika Toyota Yaris yang terdahulu terlihat terlalu bundar, makalah konsep Toyota Yaris yang baru sudah benar benar berubah dan membuatnya tampak lebih modern serta lebih gaya.

Sedangkan untuk wheelbase, Toyota Yaris dilengkapi dengan ban sport tv 16 inchi. Terlihat lebih agresif dan stylish. Finishing bodi dibagian belakang terlihat sangat rapi bahkan lebih baik dibandingkan dengan Honda Jazz.

Interior
Di bagian dalam, desain yang terlihat pada Toyota Yaris tampak sangat mirip dengan interior Toyota Vios terbaru. Tentu saja desain ini boleh dikatakan sangat baik dan akan semakin menarik jika anda ingin memilikinya. Penggunaan warna hitam yang dominan membuat interior mobil Toyota Yaris benar benar mirip dengan interior Vios. Kalau demikian, ada versi TRD Sportivo Toyota menyematkan beberapa fitur mewah seperti yang di bungkus dengan menggunakan kulit, sistem kontrol ac, dashboard trim, fitur multimedia yang menarik, serta joknya yang sedikit berubah dengan menonjolkan jahitan sehingga membuatnya terlihat lebih elegan dan mewah.

Untuk bagian dasbor, Toyota Yaris yang baru memiliki komponen penyimpanan yang lebih banyak sehingga tampak tidak. Walau demikian, hal tersebut bisa membantu anda untuk menyimpan berbagai jenis barang yang berbeda beda dan akan memudahkan anda tentunya. Sedangkan pada pintu, terdapat beberapa panel plastik yang didesain sedemikian rupa sehingga membuat penampilannya tampak seperti tertutup kain. Jika kita bandingkan Toyota Yaris yang baru dengan yang lama, tentu saja kegiatan yang baru memiliki beberapa keunggulan termasuk juga tempat duduk yang lebih nyaman dan lebih luas. Tidak hanya ada bagasi, namun juga tempat duduk penumpang mendapatkan beberapa perubahan positif.

Fitur Toyota Yaris Terbaru
Toyota Yaris by Type TRD Sportivo maupun yang lainnya dilengkapi dengan fitur seperti audio yang menyematkan layar sentuh, stir kulit, tombol control audio yang ada di bagian setir, tombol start dan stop engine projection headlamp, immobilizer, dual airbag abs, dan juga sistem pengereman ebd + ba.

No comments:

Post a Comment