Sunday, February 28, 2016

Harga Mobil Toyota Innova Bandung

Berbicara soal kenyamanan, Toyota  Kijang Innova akan memberikan anda rasa nyaman saat berkendara dan juga penumpang yang anda bawa. Harga Mobil Toyota Innova Bandung, Suspensinya yang cukup baik dalam meredam guncangan serta joknya yang empuk akan membuat perjalanan menjadi menyenangkan.

Performa Toyota Innova

Soal performa, Toyota Innova baik yang menggunakan mesin diesel maupun yang menggunakan mesin dengan tenaga bensin cukup memuaskan. Akselerasi dari 0 km hingga 100 kilometer per jam dapat dicapai hanya dalam waktu 16 detik. Terdapat sedikit perbedaan torsi pada Innova yang menggunakan mesin diesel dan Innova yang menggunakan bahan bakar bensin. Porsche yang dihasilkan oleh Innova diesel yang menggunakan transmisi manual lebih kecil dibandingkan dengan Innova yang menggunakan transmisi otomatis. Perbedaan tersebut sekitar 60 nm.

Namun demikian, torsi yang cukup besar akan membuat  Kijang Innova dapat melaju dengan baik saat maupun saat terdapat perubahan karena beban yang ada. Kemudian jika anda membawanya di dalam kota yang seringkali macet, mobil ini tetap nyaman diajak merangkak di dalam kemacetan. Cukup dengan memainkan kopling tanpa harus menginjak pedal gas dalam-dalam, mesin sudah bisa merespon sejak 1000rpm. Hal ini tentu saja akan memudahkan kerja kita terlebih ketika kita tidak harus memindahkan posisi transmisi berulang ulang.

Irit bahan bakar
Teknologi common rail diesel yang disematkan di dada Toyota  Kijang Innova membuatnya lebih efisien dalam mengolah bahan bakar. Selain itu, tenaga yang dihasilkannya pun lebih besar.
Untuk 1 liter bahan bakar, mobil ini bisa melahap sekitar 15 kilometer. Tentu saja hal tersebut akan membuat kita sedikit tersenyum terlebih dengan harga bahan bakar di Indonesia saat ini yang terus meningkat.

Eksterior dan interior

Perubahan perubahan kecil yang diberikan oleh Toyota pada Innova terbaru memang tidak terlalu signifikan namun berdampak cukup besar hal tersebut terlihat, terutama pada bumper bagian depan maupun bagian belakang. Tidak hanya itu, penambahan chrome juga membuat mobil ini terlihat lebih cantik. Untuk spion, Innova terbaru menggunakan electric adjustable wing yang akan  membantu kita dalam menyesuaikan posisi spion tanpa harus menyentuhnya. Namun perlu anda ingat bahwa kesepian dengan menggunakan elektrik adjustable wing tersebut hanya tersedia adalah varian  Kijang Innova 2.0 g.

Untuk velg,  Kijang Innova menggunakan alloy rims 15 inchi. Tampilan baru ini tentu saja meningkatkan kesan elegan dan menarik dari mobil ini. Bentuk warna kamar tersedia setidaknya 5 pilihan warna mulai dari silver metallic, medium silver metallic, attitudes black, solid white, dan juga grey metallic.

Untuk interiornya Toyota Innova sudah dilengkapi dengan sistem audio yang dapat menerima input dari, mp3 usb bluetooth tuner. Tidak hanya itu suara yang dihasilkan juga cukup jernih dan nyaman terlebih dengan adanya 6 speaker yang akan memanjakan kuping anda. Sedikit sentuhan baru pada bagian dasboard dan pada panel pintu dimana Toyota sengaja menyematkan sedikit finishing dengan sentuhan textur kayu.

Ruang kabin yang luas akan membuat anda cukup nyaman selama berkendara. Selain itu penumpang yang anda bawa pun akan merasa nyaman karena terdapat space yang cukup besar untuk meletakkan kaki. Kursi yang bisa dilipat dan ditekuk sedemikian rupa juga akan memudahkan anda untuk beberapa keperluan.

Sedikit informasi untuk anda yang kebetulan tinggal di Bandung harga mobil Toyota Innova Bandung saat ini berkisar antara 217 juta sehingga 343 jutaan. Harga tersebut adalah harga Toyota Kijang Innova Bandung per februari 2015. Dan sewaktu waktu bisa saja berubah.

No comments:

Post a Comment