Wednesday, February 24, 2016

Kredit Mobil Toyota Rush Bandung

Toyota mengeluarkan banyak mobil dengan kualitas yang cukup baik serta desain yang menarik. Salah satunya adalah Toyota Rush. Mobil ini memiliki tampilan yang sporty dan memikat dengan bumper yang cukup gagah serta lampunya yang trendy dan gaya. Kredit Mobil Toyota Rush Bandung, Bagi Anda yang saat ini tinggal di Jawa Barat khususnya di Bandung, dan memiliki rencana untuk memiliki sebuah mobil, baik dengan cash maupun kredit berikut adalah beberapa gambaran yang mungkin bisa menjadi acuan Anda dalam memilih mobil yang tepat dan sesuai dengan keinginan.

Desain eksterior Rush

Toyota Rush dilengkapi dengan desain bumper serta kombinasi lampu aerokit belakang yang sangat baik. Selain itu beberapa peningkatan yang terjadi pada mobil Toyota Rush generasi terbaru cukup membantu dalam meningkatkan visibilitas. Selain itu, tentu saja tidak ketinggalan gayanya yang sporty membuatnya lebih eye-catching. Masih di bagian belakang, terdapat gambar yang akan melindungi mobil dari goresan saat Anda bongkar muat barang dari kendaraan. Tidak hanya itu ini juga membuat mobil tampak lebih manis.

Tidak ketinggalan ban cadangan yang menggunakan cover sporty dengan aksen chrome menambah daya tarik mobil ini. Sedangkan pada bagian depan, lampu proyektor utama akan memberikan visi yang lebih jelas dan lebih tajam terutama saat mengemudi di malam hari tidak hanya itu tersedia juga fog lamps yang akan membantu Anda ketika berkendara dalam kondisi hujan maupun berkabut.

Namun perlu Anda ingat bahwa fog lamps hanya tersedia pada varian 1.5 S. Di bagian atap mobil ini dilengkapi dengan adventure ready yang akan memudahkan Anda ketika membawa papan selancar, sepeda gunung atau barang-barang yang lainnya. Di bagian belakang juga dilengkapi dengan lampu led stop yang akan memudahkan pengendara di belakang Anda untuk melihat saat Anda mengerem. Berpindah ke bagian roda, Toyota Rush dilengkapi dengan pelek 16 inch yang sangat khas. Saat ini Toyota Rush tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu silver mica metallic dan grey metallic.

Interior Toyota Rush

Untuk interior rumah mobil Toyota Rush boleh dikatakan cukup lega selain itu tersedia sandaran kepala baik untuk Anda yang mengemudi maupun penumpang. Untuk sistem audio rumah tersedia 6 speaker yang akan memanjakan telinga Anda. Audio system tersebut suport mp3, Usb, Aux, Ipod dan juga bluetooth. Sedangkan untuk sistem pendingin nya, Toyota Rush dilengkapi dengan dual blower yang akan membuat udara cukup sejuk dan nyaman selama di perjalanan.

Sedangkan bagi Anda para driver, Toyota sudah melengkapi kursi pengemudi dengan easy rider yang dapat memudahkan dan memberikan kenyamanan pada Anda saat membutuhkan kursi yang lebih tinggi maupun lebih rendah. Tentu saja fitur ini akan membuat Anda lebih percaya diri saat mengemudi. Dan yang terakhir Toyota Rush juga dilengkapi dengan seal of protection yang akan melindungi Anda dari panas. Kaca film standar Toyota tersebut akan mengurangi panas yang cukup signifikan. Terlebih bagi kita yang tinggal di Indonesia, hal tersebut tentu sangat membantu.

Jika anda saat ini tinggal di Bandung, anda dapat memiliki mobil type ini dengan cara kredit mobil Toyota Rush Bandung. Tersedia setidaknya 10 tipe Toyota Rush yang dihargai mulai Rp.222 jutaan hingga Rp.249 jutaan. Untuk dp, tersedia mulai Rp. 56 jutaan hingga 60 jutaan. Kemudahan lain yang akan Anda dapatkan adalah cicilannya yang ringan dan memiliki jangka waktu yang cukup bervariasi mulai dari tenor 12 hingga tenor 60.

No comments:

Post a Comment