Tuesday, February 23, 2016

Kredit Mobil Toyota Innova Bandung

Saat memilih mobil Toyota, terutama mobil Toyota Innova kita tidak hanya berbicara mengenai bagaimana mengangkut orang dari satu tempat ke tempat lain. Akan tetapi kita juga berbicara bagaimana memberikan kenyamanan kepada penumpang dan juga kepada pengemudinya. Kredit mobil Toyota Innova Bandung, Selain itu faktor keamanan dan performa juga sangat penting. Tidak heran apabila Toyota Innova menjadi yang terdepan dalam melakukan tugas-tugas di atas mulai dari kenyamanan, performa dan juga keamanan.

Toyota Innova terbaru mendapatkan beberapa perubahan walaupun tidak secara signifikan, namun selalu ada perubahan dan perbaikan di beberapa sisi. Sedangkan untuk mekanik perubahan yang terjadi tidak terlalu banyak. Beberapa perubahan diantaranya Innova baru tampak lebih lebar dan besar. Di sisi eksterior, bannya sedikit lebih rendah dan memiliki 3 bilah horizontal sejajar yang kemudian definisi dengan menggunakan chrome sehingga tampak lebih bergaya dan klop.
Selain itu bumper bagian depan juga mendapatkan desain baru dengan  memberikan sentuhan pada foglamp yang juga dikelilingi dengan chrome.

Tidak ketinggalan, lampu bagian belakang juga mendapat sentuhan baru. Namun selain itu, tidak banyak perubahan yang terjadi pada mobil ini. Satu satunya yang mungkin bisa kita temui di varian kelas atas Toyota Innova adalah decals pada bagian samping bodi. Varian top end yang kita bicarakan adalah tipe Z yang berada di atas tipe VX. Type Z juga mendapatkan beberapa pembaharuan mulai dari jok yang dilapisi kulit, dashboard dengan warna finishing yang tampak lebih gelap. Selain itu panel pintu juga mendapat sedikit sentuhan sehingga terlihat lebih bersih dan mewah.

Beberapa kelebihan lainnya yang dimiliki oleh varian top end diantaranya adalah sistem multimedia dengan menggunakan usb input, kontrol kemudi, kamera mundur, kontrol suhu otomatis, dan beberapa daftar fitur lainnya. Sedangkan untuk bagian mesin, Toyota tidak mengutak atik apapun termasuk mesin yang menggunakan tenaga diesel berkapasitas 2.5 liter.

Satu satunya kelemahan yang dimiliki oleh mobil ini adalah kebisingan yang terkadang masuk ke bagian dalam kabin. Namun di luar itu, mobil yang menggunakan girboks 5 speed ini terasa sangat halus ketika melakukan perpindahan gigi. Untuk kelas MPV atau mobil keluarga rasanya tidak salah apabila kita menempatkan Innova sebagai yang terbaik dari Toyota. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sesuai dengan apa yang akan anda dapatkan. Namun kembali semua tergantung pada tipe.

Jika anda berdomisili di Bandung, kredit mobil Toyota Innova Bandung memberikan keringanan terutama pada DP. Harga terendah yaitu Kijang Innova bisnis M/T menggunakan bahan bakar bensin berkisar antara 215 jutaan sedangkan yang termahal adalah Toyota Kijang Innova V A/T menggunakan mesin diesel yang dihargai sekitar 341 jutaan yang mungkin bisa anda kredit dengan penawaran terbaik.

Ada setidaknya 18 jenis kijang Innova yang ditawarkan mulai dari:

Kijang Innova Bisnis M/T Bensin
Kijang Innova J M T Bensin
Kijang Innova J M T Dress Up
Kijang Innova E M T Bensin
Kijang Innova E A T Bensin
Kijang Innova G M T Bensin
Kijang Innova G A T Bensin
Kijang Innova G Mt Diesel
Kijang Innova V M T Diesel
Kijang Innova G M T Lux Bensin
Kijang Innova G A T Lux Bensin
Kijang Innova V M T Bensin
Kijang Innova V A T Bensin
Kijang Innova V M T Lux Bensin
Kijang Innova V A T Lux Bensin
Kijang Innova E Mt Diesel
Kijang Innova G A T Diesel
Kijang Innova V A T Diesel

Berniat memiliki salah satunya? Anda bisa membelinya secara kredit atau cash  dan memilih dealer kepercayaan anda di Bandung.

No comments:

Post a Comment