Sunday, February 21, 2016

Kredit Mobil Toyota Avanza Bandung

Saat ini Avanza merupakan mobil kelas entry level MPV yang paling populer. Baru-baru ini Toyota Avanza menerima beberapa perbaikan dan pembaharuan. Baik dari segi interior maupun eksteriornya. Beberapa pembaharuan tersebut membuat mobil ini semakin canggih dibandingkan dengan pendahulunya. Kredit mobil Toyota Avanza Bandung, Selain itu peningkatan fitur seperti keamanan, bahan bakar yang lebih irit, serta emisi Co2 yang lebih ramah lingkungan membuatnya untuk menjadi salah satu mobil keluarga Anda.  Mobil jenis ini banyak menjadi pilihan para keluarga terutama mereka yang berada di Bandung.

Tidak heran apabila kemudian banyak dealer yang menawarkan kredit mobil Toyota Avanza.
Beberapa perubahan yang juga diusung oleh Avanza terbaru diantaranya adalah panjangnya serta lebarnya yang bertambah. Panjang Avanza bertambah sekitar 20 mm dan lebarnya bertambah sekitar 25 mm. Hal inilah yang membuat Avanza terbaru terlihat lebih besar dan lebih lebar dibandingkan dengan Avanza sebelumnya. Selain itu jendela samping juga terlihat lebih panjang dengan satu panel kaca. Hal tersebut membuat tampilannya menjadi terlihat lebih lega dan lebih luas dibandingkan dengan mobil mobil Avanza sebelumnya. Sedangkan untuk moncong bagian depannya tampak mirip dengan Toyota Yaris. Tidak hanya itu, lampunya pun terlihat lebih respati.

Pada Toyota sebelumnya dibagian belakang menggunakan tema utility vehicle. Namun saat ini tampilan tersebut sudah sedikit berubah dengan gaya yang lebih modern dan berkelas.
Avanza terbaru juga memiliki beberapa kelebihan seperti tempat duduk pengemudi yang lebih baik sehingga menghasilkan visibilitas serta kontrol yang jauh meningkat. Tidak hanya itu, kontrol untuk ventilasi udara, kontrol kemudi dan juga beberapa kontrol yang lainnya bisa dilakukan dengan lebih mudah di mobil ini.

Dengan adanya pengalaman di masa lalu membuat beberapa revisi untuk pemasangan pada Toyota baru ini tampak lebih menyenangkan dan lebih lega. Sitback dibuat lebih tipis, kemudian hal ini berpengaruh pada posisi duduk seseorang yang ada di baris kedua maupun ketiga. Dengan adanya ruang yang lebih lebar membuat penumpang lebih nyaman. Hal ini terlihat jelas dengan adanya tambahan ruang sekitar 18 mm.

Avanza terbaru seperti model S menyertakan fitur central lock power steering, immobilizer, dan lain lain. Sedangkan untuk model SX ditambahkan spion elektrik, ac yang lebih baik serta kursi yang bisa digeser. Selain itu terdapat juga sound system dengan 4 speaker yang support USB.
Avansa hadir dengan pilihan mesin berkapasitas 1,3 liter dan 1,5 liter. Mesin ini tentu saja masih shock sama dengan mesin sebelumnya namun bobot Avanza terbaru yang lebih ringan sekitar 20 kg akan membuat akselerasinya menjadi bertambah. Selain itu beberapa perbaikan yang dibawa Avanza terbaru ini juga mendatangkan angin segar seperti sistem pendingin udara yang lebih baik, modul power steering serta konsumsi bahan bakar yang lebih irit dan performa mesin yang meningkat secara signifikan.

Di Bandung, Anda bisa membeli Avanza secara cash maupun kredit di dealer-dealer serta beberapa finance yang menawarkan kemudahan untuk Anda. Kredit mobil Toyota Avanza Bandung tergolong sangat mudah dan murah, tentu saja Anda harus benar-benar menemukan dealer yang baik dan bisa dipercaya.

No comments:

Post a Comment