Monday, February 22, 2016

Kredit Mobil Toyota Agya Bandung

Toyota Agya merupakan jawaban dari program LCGC yang dicanangkan oleh pemerintah baru-baru ini. Pada tahun 2012 lalu di Indonesia International Motor Show, Toyota mengeluarkan mobil murah, irit dan menarik yaitu Toyota Agya yang cukup menarik perhatian banyak konsumen. Kredit mobil Toyota Agya Bandung, City car ini ternyata tidak hanya irit melainkan juga cukup simple, gesit dan memiliki banyak kelebihan lainnya. Tidaklah mengherankan apabila kemudian mobil ini laris manis di pasaran dan banyak diburu oleh mereka yang menginginkan mobil murah namun berkualitas.

Di Indonesia, Toyota Agya tersedia dalam tiga model dengan pilihan transmisi manual 5 speed dan model transmisi otomatis. Dan ketiga model tersebut diantaranya adalah:

1.0 E
1.0 G
1.0 TRD-S

Di Filipina, mobil jenis ini mendapat anugrah sebagai mobil terbaik Micro Of The Year oleh mobil award group untuk tahun 2014 - 2015.

Kelebihan Toyota Agya

Diantara beberapa kelebihan yang diusung oleh Toyota Agya, antara lain:

Head Unit Dashboard
Head unit dashboard Merupakan fasilitas audio visual yang bisa digunakan untuk memutar CD dan USB sebagai fasilitas hiburan dimobil. Salah satu fasilitas yang cukup canggih dan akan membuat anda merasa nyaman ketika berkendara.

Srs Airbag
Dengan adanya sistem keamanan ini, maka Toyota Agya termasuk ke dalam salah satu mobil yang akan melindungi, serta memberikan anda kenyamanan saat berkendara. Srs airbag akan menghindarkan pengemudi dari benturan saat terjadinya kecelakaan.

Bagasi Dan Interior Yang Luas
Kelebihan lain yang dimiliki oleh mobil ini adalah interiornya yang menarik dengan tata letak serta penempatan kursi yang akan memberikan anda rasa nyaman dan kabin yang luas sebagai bagasi.
Bahkan mobil ini memiliki bagasi yang lebih luas dibandingkan dengan Mitsubishi Mirage maupun Nissan March.

Hemat
Inilah salah satu alasan mengapa pemerintah Indonesia merekomendasikan mobil ini karena sangat irit bahan bakar. Mobil Agya yang ringan membuatnya mampu menempuh jarak yang sangat jauh dengan konsumsi bahan bakar yang sangat sedikit.

Performa tangguh
Memanfaatkan mesin 1kr de 3 silinder katup dohc 1.0 liter membuat mobil ini mampu melaju dan berakselerasi dengan sangat baik.

Manual Dan Otomatis
Tidak hanya dengan menggunakan transmisi manual, beberapa Toyota Agya yang ber type E dan G menggunakan transmisi otomatis. Tentu saja mobil ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan mobil menggunakan transmisi manual. Walau demikian harganya tetap terjangkau dan sangat ramah kantong.

Kredit mobil Toyota Agya di Bandung

Jika anda berdomisili di Bandung anda bisa datang ke dealer-dealer Toyota untuk mengetahui harga, spesifikasi serta kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini. Tidak sedikit dari dealer Bandung, dan juga perusahaan finance yang menawarkan jasa kredit mobil untuk Toyota Agya Bandung. Selain murah, mobil yang bernama Agya (Agya berarti cepat dalam bahasa sansekerta) ini ternyata juga menjadi idola masyarakat Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Tidak heran apabila penjualannya laris manis di berbagai daerah baik di Bandung maupun di luar Jawa.

No comments:

Post a Comment