Thursday, February 25, 2016

Kredit Mobil Toyota Yaris Bandung

Jika anda saat ini berlokasi di Bandung dan ingin mencari informasi mengenai mobil Toyota Yaris, terutama untuk kredit mobil Toyota Yaris Bandung, kami akan memberikan beberapa gambaran mengenai hal tersebut. Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa Toyota Yaris memiliki banyak kelebihan. Toyota Yaris yang menggunakan transmisi automatic sudah dilengkapi dengan electronic control transmission. Dengan adanya sistem ini kita akan lebih mudah untuk mengendalikan kendaraan baik saat menanjak maupun menurun.

Dan, perlu anda tahu bahwa kelebihan tersebut masih ditambah dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit serta ramah lingkungan. Toyota Yaris menggunakan bahan bakar bio hingga kadar bioetanol 20 seperti bio pertamax maupun bio premium. Hal ini yang memungkinkan Toyota Yaris lebih ramah terhadap lingkungan. Jika dilihat dari tampilannya, Toyota Yaris sangat cocok bagi anak muda yang menginginkan sebuah mobil dengan gaya stylish namun tetap nyaman dan sporty.

Secara keseluruhan, mobil ini menyenangkan dan juga nyaman saat dikendarai. Yang cukup luas serta beberapa perubahan yang diberikan untuk Toyota Yaris terbaru semakin menambah keunggulan dan daya tariknya. Namun yang menonjol dan paling berasa dari sekian perubahan yang ada adalah handle nya yang lebih stabil. Melaju dengan kecepatan sedang maupun pada kecepatan tinggi.

Spesifikasi Mesin Toyota Yaris

Secara umum Toyota Yaris memiliki tipe mesin il 4 cyl, 16 v dohc ac vvt-i. Sedangkan untuk isi silinder, mobil ini menggunakan 1497 cc. Gaya maksimum yang dapat dikeluarkan adalah 109 ps, 6000 rpm. Proxy maksimal sekitar 14. 4/4200 rpm. Kapasitas tangki nya 42 liter. Dengan menggunakan bahan bakar efi.

Beberapa perubahan yang diusung oleh Toyota Yaris memberikan banyak keuntungan termasuk juga willbes generasi terbaru yang menjadi lebih besar. Walaupun tidak signifikan, namun perubahan ini cukup penting dan membawa angin segar terutama untuk kemudahan dalam pengendaliannya. Dan perlu anda tahu bahwa Toyota Yaris yang ada di Indonesia sangat berbeda dengan Toyota Yaris yang ada di pasar Eropa. Toyota Yaris yang di miliki oleh pasar eropa pada dasarnya merupakan varian dari Toyota Vios Hatchback.

Eksterior dan interior Toyota Yaris

Untuk kualitas eksterior dan interior sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain terkenal sebagai salah satu mobil yang memiliki mesin bandel, Toyota Yaris juga terlihat cukup sporty, dinamis eye-catching. Selain itu interiornya pun termasuk salah satu yang memiliki kualitas tinggi.

Harga kredit mobil Toyota Yaris Bandung berkisar antara:

New Yaris E M/T harga Rp. 224.200.000
New Yaris E A/T harga Rp. 235.000.000
New Yaris G M/T harga Rp. 232 500 000
New Yaris G A/T Rp harga 242 500 000
New Yaris S M/T TRD-Sportivo harga Rp. 254 400 000
New Yaris S A/T TRD-Sportivo harga Rp.265 266 000

No comments:

Post a Comment